Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rpp Sbk Kelas 2


Rpp Sbk Kelas 2

dari 120 guru, 10 orang telah membuat rpp kelas 2, kelas 3 dan kelas 4, 20 guru membuat rpp kelas 2 dan 3, 25 guru membuat rpp kelas 3 dan 4, 15 guru membuat rpp kelas 2 dan 4, 65 guru membuat rpp kelas 2. 45 guru membuat rpp kelas 3. 42 guru membuat rpp kelas 4. berapa orang guru yang belum membuat rpp

Daftar Isi

1. dari 120 guru, 10 orang telah membuat rpp kelas 2, kelas 3 dan kelas 4, 20 guru membuat rpp kelas 2 dan 3, 25 guru membuat rpp kelas 3 dan 4, 15 guru membuat rpp kelas 2 dan 4, 65 guru membuat rpp kelas 2. 45 guru membuat rpp kelas 3. 42 guru membuat rpp kelas 4. berapa orang guru yang belum membuat rpp


Jawab:76 orang

Penjelasan dengan langkah-langkah:jumlah guru=120

Jwb=10+20+25+65+42=152

152÷2=76


2. rpp matematika kelas 2 sd tentang perkalian


tak ada gambar di atasrpp itu apa ya kalau perkalian sya tau

3. rpp matematika kelas 2 sd tentang perkalian


itu tanya apa ngapa sih

4. soal uts sbk kelas 2 SD


gk dapat kakak maaf...biasanya sih gambar tapi kalo salah maaf ya

5. pada pelaksanaa PPG seluruh peserta diinta untuk mebuat RPP untuk kelas II, III DAN IV. Dari 120 peserta PPG , 100 orang telah menyelesaikan RPP kelas II, Kelas III, dan kelas IV, 20 orang menyelesaikan RPP Kelas II dan kelas III, 25 orang menyelesaikan RPP kelas III Dan IV, 15 orang menyelesaikan RPP kelas II dan IV. Sementara itu, 65 orang membuat RPP Kelas II, 45 orang membuat RPP Kelas III, dan 42 orang mebuat RPP kelas IV. Dari perasalahan tersebut berapakah banyak peserta yang belum menyelesaikan satupun RPP yang harus dibuat? ilustrasikan dengan menggabarkan diagra venn bagi teman teman yang tau jawabannya mohon dijawab ya, saya berharap sekali, teriakasih


Banyak peserta yang belum menyelesaikan satupun RPP yang harus dibuat adalah 18 orang.

Pembahasan

Sebelum membahas ke dalam penyelesaian soal, ada sedikit koreksi seharusnya mungkin yang telah menyelesaikan RPP kelas II, III, dan IV adalah 10.

Untuk lebih jelasnya penyelesaian soal ini, sebaiknya kita bisa melihatnya dalam diagram venn yang dilampirkan.

Dari gambar, bisa kita simpulkan bahwa

Peserta yang belum membuat = Jumlah seluruh peserta - jumlah peserta yang bikin kelas II, III, dan IV - jumlah peserta yang bikin kelas II dan III saja - Jumlah peserta yang bikin kelas II dan IV saja - Jumlah peserta yang bikin kelas III dan IV saja - Jumlah peserta yang bikin kelas II saja - Jumlah peserta yang bikin kelas III saja - Jumlah peserta yang bikin kelas IV saja

Peserta yang belum membuat = 120 - 10 - 10 - 5 - 15 - 40 - 10 - 12

Peserta yang belum membuat = 100 - 5 - 15 - 40 - 10 - 12

Peserta yang belum membuat = 80 - 40 - 10 - 12

Peserta yang belum membuat = 30 - 12 = 18

Pelajari lebih lanjut Contoh lain menggambar diagram venn - https://brainly.co.id/tugas/12686316Contoh lainnya - https://brainly.co.id/tugas/12264405Menghitung banyak anak yang diteliti dari diagram venn - https://brainly.co.id/tugas/1722274

-----------------------------

 

Detil jawaban

Kelas: VII SMP

Mapel: Matematika

Bab: 1 - Himpunan

Kode: 7.2.1

Kata Kunci: diagram venn


6. Pada pelaksanaan ppg seluruh peserta diminta untuk membuat rpp untuk kelas II, III dan IV, dari 120 peserta ppg, 100 orang telah menyelesaikan rpp kelas II, kelas III dan kelas IV, 20 orang menyelesaikan rpp kelas II dan kelas III, 25 orang menyelesaikan rpp kelas III dan IV , 15 orang menyelesaikan rpp kelas II DAN IV Seentara itu, 65 orang mebuat rpp kls II, 45 orang mebuat rpp kelas III, dan 42 orang mepunyai rpp kls IV Dari perasalahn di atas, berapakah banyaknya peserta yang belum menyelesaikan satupun rpp yang harus dibuat? Ilustrasikan dengan menggabar diagram venn


Banyaknya peserta yang belum menyelesaikan satu pun RPP yang harus dibuat adalah 18 orang.

Pembahasan

Sebelum memasuki penyelesaian soal, sedikit koreksi di soal, asumsi saya seharusnya yang telah menyelesaikan rpp kelas II, III, dan IV adalah 10 orang.

Penyelesaian

Untuk memudahkan memahami berikut akan disampaikan pula ilustrasi diagram Venn. Dari diagram Venn, kita bisa menghitung :

Banyak peserta yang belum menyelesaikan satu RPP =

Banyak peserta - Banyak peserta yang menyelesaikan RPP kelas II saja - Banyak peserta yang menyelesaikan RPP kelas III saja - Banyak peserta yang menyelesaikan RPP kelas IV saja - Banyak peserta yang menyelesaikan RPP kelas II dan III saja - Banyak peserta yang menyelesaikan RPP kelas II dan IV saja - Banyak peserta yang menyelesaikan RPP kelas III dan IV saja - Banyak peserta yang menyelesaikan RPP kelas II, III, IV

120 - 40 - 10 - 12 - 10 - 5 - 15 - 10 = 50 - 20 - 12 = 30 - 12 = 18 orang

Pelajari lebih lanjutContoh diagram venn pelajaran kesukaan - https://brainly.co.id/tugas/20852910Menggambar diagram venn - https://brainly.co.id/tugas/11964844Contoh lain menggambar diagram venn - https://brainly.co.id/tugas/17552370

-----------------------------

 

Detil jawaban

Kelas: VII SMP

Mapel: Matematika

Bab: 1 - Himpunan

Kode: 7.2.1

Kata Kunci: Himpunan, diagram Venn


7. RPP PKN kelas 2 SD satu lembar​


Jawaban:

ppppppppppppppp mks poinya


8. materi SBK kelas 10 semester 2 itu tentang apa aja?


.permainan bola besar[sepak bola,voli,basket]
.permainan bola kecil(bulutangkis)
.atletik(lompat tinggi gaya straddle)
.pencak silat
.kebugaran jasmani
.rangkaian gerak senam(senam lantai,senam irama)
.renang(gaya dada)
.pola hidup sehat

9. RPP bahasa Indonesia kalimat sederhana kelas 2 SD​


Jawaban:

Berikut adalah contoh RPP bahasa Indonesia untuk kelas 2 SD tentang kalimat sederhana:

Materi: Kalimat Sederhana

Tujuan Pembelajaran:

Siswa mampu mengenali dan menyebutkan kalimat sederhanaSiswa mampu menuliskan kalimat sederhana dengan benarSiswa mampu memahami arti dari kalimat sederhana yang dibaca atau dituliskan

Kegiatan Pembelajaran:

Guru menyajikan pengertian kalimat sederhana dan menjelaskan contohnyaGuru memberikan latihan mengenali kalimat sederhana dari contoh-contoh yang disajikanGuru mengajarkan cara menuliskan kalimat sederhana yang benarGuru memberikan latihan menuliskan kalimat sederhana dengan benarGuru mengajarkan cara memahami arti kalimat sederhana yang dibaca atau dituliskanGuru memberikan latihan memahami arti kalimat sederhana yang dibaca atau dituliskanGuru menyajikan contoh-contoh kalimat sederhana dalam konteks yang berbeda-beda (seperti cerita, puisi, atau dialog) dan mengajak siswa memahami makna kalimat tersebut dalam konteks tersebutGuru memberikan latihan menuliskan kalimat sederhana dengan menggunakan unsur kebahasaan yang sudah diajarkan (seperti kata sifat, kata benda, atau kata kerja)

Evaluasi:

Guru mengevaluasi hasil latihan menuliskan kalimat sederhana dengan menggunakan unsur kebahasaan yang sudah diajarkanGuru mengevaluasi hasil latihan memahami makna kalimat sederhana dalam konteks yang berbeda-bedaGuru memberikan tes tertulis tentang kalimat sederhana untuk mengevaluasi pemahaman siswa tentang materi tersebut secara keseluruhan.

Semoga membantu!


10. ada yang punya Rpp kelas rangkap model 211 kelas 2 dan 3​


maaf kak, saya enggak punya


11. contoh rpp kelas 2 semester genap​


Jawaban:

https://drive.google.com/file/d/1wGTjVYQlesS9q0DM2UWcVpnSSXrNi-Cl/view


12. contoh RPP PKN SD kelas 2 tentang sikap jujur?​


Jawaban:

Jujur adalah perilaku positif dengan berkata sebenarnya, tidak curang, serta perbuatan dan perkataan yang tidak berlawanan. Perilaku jujur menyebabkan muslim memperoleh kepercayaan lingkungan sekitar. Artinya: "Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kamu kepada Allah dan katakanlah perkataan yang benar."

Penjelasan:

Maaf kalo salah


13. Sebutkan 2 soal sbk kelas 5??


1. dari manakah tari gambyong
2. bagaimana kah cara membuat roncean

kan 2 soal kelas lima kan ya ini1. Sebutkan dua teknik dalam mengggambar!
Jawab = Teknik basah dan teknik kering
2. Jelaskan cara pembuatan sketsa gambar!
Jawab = Sketsa sebaiknya dibuat lebih dari satu agar kita dapat memilih yang terbaik. Gambar sketsa dibuat tipis menggunakan pensil.

14. rangkuman sbk kelas 8 bab 2​


Jawaban:

Bab 2 Menggambar Ilustrasi

A. Menggambar Ilustrasi.

Ilustrasi adalah gambar yang memperjelas ide cerita atau narasi.

Sedangkan tujuan menggambar ilustrasi adalah memperkuat, memperjelas, memperindah dan memperkaya cerita atau narasi.

Ditinjau dari sisi fungsinya, gambar ilustrasi dapat dimanfaatkan untuk menghidupkan cerita.

Gambar ilustrasi yang baik dapat merangsang dan membantu pembaca berimajinasi tentang cerita.

Jenis gambar ilustrasi dapat berupa kartun, karikatur, komik, karya sastra, dan vignette. Bentuk objeknya dapat berupa manusia, hewan, dan tumbuhan.

B. Bahan dan Alat.

Dalam menggambar ilustrasi dapat dilakukan dengan dua teknik, yaitu teknik kering dan teknik basah.

Pada teknik kering alat dan bahan yang digunakan berupa pensil, arang, krayon, dan bahan lainnya yang tidak memerlukan air.

Lain halnya dengan teknik basah, bahan dan alat yang digunakan berupa tinta bak, cat air, poster, akrilik, dan cat minyak.

C. Proses Menggambar Ilustrasi.

Berikut adalah tahapan dalam menggamabr ilustrasi:

menentukan tema gambarberasarkan cerita atau narasi

jenis gambar ilustrasi yang akan dibuat.

menetukan irama, komposisi, proporsi, keseimbangan dan kesatuan pada objek gambar.

menggamabr sketsa global yang disesuaikan dengan cerita atau narasi.

memberikan arsiaran atau warna pada objek gambar sesuai karakter cerita.


15. tugas sbk..yg tadi arab yg sekarang sbk:)kelas: 7Asemester: 2mapel: SBKbantuin ya kak !!​


D. Uji Kompetensi

Pengetahuan

1. Fungsi pola lantai :

• Mengatur gerak tari

• Memperindah gerak tari

• Mempunyai makna tersendiri dlm tarian

2. Jika penampilan tari tidak memiliki pola lantai :

• Tarian tidak terarah dan para penari bisa bertabrakan

• Tarian kurang indah dan maknanya kurang kuat

Keterampilan :

Ada di gambar (gambar punya sendiri, BUKAN nyuri google)

#NOcopypaste

#maisyanafa


Video Terkait


Post a Comment for "Rpp Sbk Kelas 2"