Analisis Ulangan Harian Kurikulum 2013
Soal essay ulangan harian getaran dan gelombang kelas 8 kurikulum 2013
1. Soal essay ulangan harian getaran dan gelombang kelas 8 kurikulum 2013
Jawaban:
soal ujian ya?
Penjelasan:
kls brp?
2. Mengapa harus ad analisis kebijakn kurikulum 2013
Mungkin di adakan adanya kurtilas agar para murid lebih dpt banyak bersosialisasi (kerja kelompok) memiliki akhlak yg baik untuk mengikuti sistem pendidikan yg lebih maju
#maaf klo salah
3. analisis pelaksanaan kurikulum 2013 di SD
Jawaban:
tiga 3 , lima 5 ,satu 1
maaf kalo ada yg salah
4. latihan ulangan ba4 kelas 8 ipa fisika kurikulum 2013
Jawaban:
gak tau aing lupa :)... ini aja aku lagi nyari soal nya
5. OK Google soal ulangan SBK kelas 7 kurikulum 2013
BRO ITU SOAL ULANGAN NYA ADA DI LKS HAL TERAKHIR
SOALNYA GWE ULANGAN SOALNYA ASLI DI S1TU SEMUA
6. ulangan kimia kls 7 bab 1 kurikulum 2013
besaran pokok, turunan
7. soal b Inggris ulangan semester 2 kurikulum 2013
maaf kalau pertanyaan nya seperti itu sulit hntuk di jawab karena sama saja membocorkan sebuah soal ulangan semester
8. cara mengisi format analisis media kurikulum 2013
liat aja di situ nanti tinggal isi
9. berikan analisis swot terkait persamaan kurikulum KTSP dan kurikulum 2013
Kelebihan Kurikulum 2006 (KTSP)
1) Mendorong terwujudnya otonomi sekolah dalam menyelenggarakan pendidikan. Tidak dapat dipungkiri bahwa salah satu bentuk kegagalan pelaksanaan kurikulum dimasa lalu adalah adanya penyeragaman kurikulum di seluruh Indonesia, tidak melihat kepada situasi riil di lapangan, dan kurang menghargai potensi keunggulan lokal.
2) Mendorong para guru, kepala sekolah, dan pihak manajemen sekolah untuk semakin meningkatkan kreativitasnya dalam penyelenggaraan program-program pendidikan.
3) KTSP sangat memungkinkan bagisetiap sekolah untuk menitikberatkan dan mengembangkan mata pelajaran tertentu yang dianggap paling dibutuhkan siswanya. Sebagai contoh daerah kawasan wisata dapat mengembangkan kepariwisataan dan bahasa inggris, sebagai keterampilan hidup.
4) KTSP akan mengurangi beban belajar siswa yang sangat padat. Karena beban belajar yang berat dapat mempengaruhi perkembangan jiwa anak.
5) KTSP memberikan peluang yang lebih luas kepada sekolah-sekolah plus untuk mengembangkan kurikulum sesuai dengan kebutuhan.
6) Guru sebagai pengajar, pembimbing, pelatih, dan pengembang kurikulum.
pengetahuan (kompetensi 4).
Kelebihan Kurikulum 2013Lebih menekankan pada pendidikan karakter. Selain kreatif dan inovatif, pendidikan karakter juga penting yang nantinya terintegrasi menjadi satu. Misalnya, pendidikan budi pekerti luhur dan karakter harus diintegrasikan kesemua program studi.Asumsi dari kurikulum 2013 adalah tidak ada perbedaan antara anak desa atau kota. Seringkali anak di desa cenderung tidak diberi kesempatan untuk memaksimalkan potensi mereka.Merangsang pendidikan siswa dari awal, misalnya melalui jenjang pendidikan anak usia dini.Kesiapan terletak pada guru. Guru juga harus terus dipacu kemampuannya melalui pelatihan-pelatihan dan pendidikan calon guru untuk meningkatkan kecak
10. soal ulangan bhs indonesia kurikulum 2013 smp
menjelaskan makna iklan baris sesuai soal
membuat iklan baris sesuai dalam bentuk cerita
menuliskan indeks
11. siapa yang tahu soal ulangan kurikulum 2013 kelas 5
saya tahu,soalnya gak terlalu susah sihgampang kok ... sama aja kayak kurikulum sebelumnya . hanya mapel nya banyak yang diasatukan samapelajaran lain .
12. apa benar kurikulum 2013 akan dicabut oleh kemdikbud dan akan kembali ke kurikulum 2006 setelah ulangan semester 1? maaf saya cuma nanya.....
sebenarnya belom diketahui secara detail tapi sebenarnya saya mendukung kurikulum 2013 karena membuat anak-anak sekolah untuk mencari jawaban dari luar buku dan aktif saat pembelajaran
13. 4 KB Tunas Bangsa sudah mengembangkan kurikulum yang mengacu pada kurikulum 2013. Analisislah 4 prinsip yang harus diperhatikan dalam pengembangan kurikulum!
Jawaban:
yang perlu diperhatikan dalam pengembangan kurikulum antara lain:
a. Pengalaman pembelajaran aktif
b. Strategi pembelajaran yang beragam
c. Keseimbangan antara pengarahan guru dan kebebasan anak.
d. Kurikulum terintegrasi
Penjelasan:
BUKA MODUL PAUD4409/MODUL 4 HAL. 4.11
untuk memberi keterangannya
SEMOGA BISA BANTU
14. soal ulangan IPA kelas 5 Kurikulum 2013
kalau nanya itu yang jelas di sini itu gak ada tentang soal-soal yang akan keluar adanya Jika kamu menanyakan pertanyaan kita yang akan menjawabsoalnya apa broo????
15. PP, bantu dong soal ulangan kelas 8 kurikulum 2013
Jawaban soal 1:
11, 15, 19, 23, 27, 31, 35 memiliki rumus suku ke-n yaitu Un=4n + 7 dan untuk suku ke-22 hasilnya adalah 95, sementara jumlah 13 suku pertamanya adalah 455.
Jawaban soal 2:
3, 8, 13, 18 memiliki rumus suku ke-n yaitu Un=5n - 2 dan untuk suku ke-8 dan ke-30 adalah 38 dan 148. Nilai n ketika Un=28 adalah 6. Untuk jumlah 10 suku pertamanya adalah 255.
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Rumus suku ke-nadalah Un = a + (n-1)b
Rumus jumlah suku ke-n adalah Sn = [tex]\frac{n}{2}[/tex] (2a + (n-1)b)
Keterangan:
a = suku pertama atau U1
b = beda atau selisih
Diketahui:
Soal 1: 11, 15, 19, 23, 27, 31, 35
Soal 2: 3, 8, 13, 18
Ditanya:
Soal 1:
a) dan b) kosong
c) Rumus suku ke-n
d) Suku ke-22
e) Jumlah 13 suku pertama
Soal 2:
a) Tentukan garisnya hingga ke U8
b) Tentukan rumus suku ke-n
c) Jika Un= 28, tentukan nillai n
d) Tentukan suku ke-30
e) Jumlah 10 suku pertama
Jawab:
Jawaban Soal 1:
11, 15, 19, 23, 27, 31, 35
dari soal didapat informasi bahwa:
a = 11
b = U2-U1 = 15-11 = 4
maka;
c) Un = a + (n-1)b
Un = 11 + (n-1)4
Un = 11 + 4n - 4
Un = 4n + 7
d) Un = 4n + 7
U22 = 4(22) + 7
U22 = 88 + 7
U22 = 95 (suku ke-22 adalah 95)
e) Sn = [tex]\frac{n}{2}[/tex] (2a + (n-1)b)
S13 = [tex]\frac{13}{2}[/tex] (2x11 + ((13-1)4))
S13 = [tex]\frac{13}{2}[/tex] (22 + 48)
S13 = [tex]\frac{13}{2}[/tex] (70)
S13 = 455 (jumlah 13 suku pertamanya adalah 455)
Jawaban Soal 2:
3, 8, 13, 18
dari soal didapat informasi bahwa:
a = 3
b = U2-U1 = 8-3 = 5
maka;
a) Untuk melengkapi baris atau garis hingga U8 maka sederhananya tinggal menambahkannya dengan beda atau selisih 5, sehingga hasilnya:
3, 8, 13, 18, 23, 28, 33, 38
b) Un = a + (n-1)b
Un = 3 + (n-1)5
Un = 3 + 5n - 5
Un = 5n - 2
c) Un = a + (n-1)b
28 = 3 + (n-1)5
28 = 3 + 5n - 5
5n = 30
n = 6
d) Un = 5n - 2
U30 = 5(30) - 2
U30 = 150 - 2
U30 = 148 (suku ke-30 adalah 148)
e) Sn = [tex]\frac{n}{2}[/tex] (2a + (n-1)b)
S10 = [tex]\frac{10}{2}[/tex] (2x3 + ((10-1)5))
S10 = [tex]\frac{10}{2}[/tex] (6 + 45)
S10 = 5 (51)
S10 = 255 (jumlah 10 suku pertamanya adalah 255)
Pelajari lebih lanjut
Pelajari lebih lanjut materi tentang barisan aritmatika dan geometri pada brainly.co.id/tugas/10944309
#BelajarBersamaBrainly
#SPJ1
Post a Comment for "Analisis Ulangan Harian Kurikulum 2013"